Jumat, 05 Juni 2015

Sekilas Diri ku #Alce#

Aku pribadi yang biasa saja, bahkan untuk kategori seorang istri bule pun diriku termasuk yang sederhana aja, gak neko2. Ogaaah....

Dari kecil aku hidup sudah seperti seorang Nomaden, tapi baru ketika umur sudah beranjak tuek baru menyadari arti jalan yang sebenarnya.

Ini adalah blog pribadi ku, Tentu saja.  

Blog ini aku buat bukan untuk keren kerenan atau untuk menyombongkan diri tapi menjadi ajangku belajar menulis, menulis tentang apa saja juga sebagai memory catatan perjalanan yang pernah aku buat. Bisa juga tentang berbagai macam hal yang aku temui sehari hari, pemikiran-pemikiranku ku. Dan semoga dengan menuliskannya, bisa menjadi ajang informasi dan bermanfaat bagi yang membacanya. 

Siapapun boleh setuju atau tidak dengan tulisan ku. Tapi saya tidak perlu menunggu orang lain untuk setuju dengan apa yang aku tulis, karena setiap orang punya hak atas dirinya sendiri dan bebas mengungkapkan apa yang ingin dia ungkapkan dan memiliki sudut pandang sendiri akan sebuah obyek. 

Hidup ini ada positive dan negativenya bagaikan Yin dan Yang yang selalu bersinergi.

Saya seseorang yang open minded yang dapat menerima pendapat dan kelebihan orang lain  juga mampu menerima       kritikan secara terbuka dengan positif. Dan kritikan kalian tentang tulisan2ku akan membantu ku untuk menulis lebih baik lagi.

  Terima kasih atas kunjungan Anda ke blog saya, semoga tulisan     saya ada manfaatnya.

 Salam Hangat,

 Alce Ganyau





Tidak ada komentar:

Posting Komentar